Melawan Stress dengan Makan Sehat

Setiap kali kita terlalu sibuk atau stres, kita semua cenderung untuk membuat pilihan makanan yang buruk yang akan benar-benar meningkatkan stres dan menyebabkan masalah lain. mendapatkan sebagian besar makan sehat Anda dan menghindari stres, ikuti tips sederhana.

Selalu makan sarapan
Meskipun Anda mungkin berpikir Anda tidak lapar, Anda perlu makan sesuatu. Melewatkan sarapan
membuat lebih sulit untuk mempertahankan darah yang tepat dan kadar gula siang hari, sehingga Anda harus selalu makan sesuatu.

Membawa camilan
Menjaga beberapa makanan ringan yang kaya protein di dalam mobil Anda, kantor, atau buku saku akan membantu Anda menghindari darah dips tingkat gula, perubahan suasana hati yang menyertainya, dan kelelahan. Trail mix, granola bar, dan energi bar semua memiliki nutrisi yang Anda butuhkan.

Kudapan sehat
Jika Anda ingin mengunyah ketika Anda stres, Anda dapat mengganti chip atau makanan non sehat lainnya dengan wortel, batang seledri, atau bahkan biji bunga matahari.

Membawa makan siang Anda
Meskipun banyak orang lebih memilih untuk makan makanan cepat saji untuk makan siang, Anda dapat menyimpan banyak uang dan benar-benar makan sehat jika Anda mengambil beberapa menit dan pak makan siang di rumah. Bahkan jika Anda hanya melakukan ini beberapa kali seminggu, Anda akan melihat peningkatan yang jauh lebih baik lebih makan di luar.

Saham rumah Anda
Sama pentingnya dengan itu adalah untuk mendapatkan makanan yang buruk dari rumah Anda, itu bahkan lebih penting untuk mendapatkan baik makanan! Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk merencanakan menu makanan sehat di makanan ringan di awal Minggu, daftar ingedients yang Anda butuhkan, kemudian pergi toko untuk itu. Dengan cara ini, Anda akan tahu apa yang Anda inginkan ketika Anda membutuhkannya dan Anda tidak perlu stres atas apa
untuk makan.

0 komentar:

Posting Komentar