Alat Bantu Sex Wanita Kelabang Getar

Alat Bantu Sex kusus buat perempuan berbentuk kelabang & mampu bergetar, terbuat dari bahan silikon yg bisa di bengkokkan juga diluruskan serasi selera si pemakai. Dulu kepada fasilitas bantu seks perempuan kelabang terdapat jumlah kali kaki mungil yg banyak sekali di semua batang penisnya. Pasti ini dapat memberikan kamu kepuasan juga sensasi seks yg gemilang disaat penis kelabang ini mask kedalam vagina kamu.

Sarana ini terbilang merupakan fasilitas paling hebat yg bisa menciptakan perempuan langsung sekali merasakan orgasme nya, argumen inilah yg menciptakan penis kelabang tidak sedikit disukai & dicari oleh kalangan perempuan di indonesia. Telah tidak sedikit sekali bukti & testimoni dari mereka yg telah membeli media ini & mereka merasakan kepuasan tidak ada tara sesudah menggunakannya. Juga Sebagai penunjang seterusnya kami dapat memberi kamu manfaat pula kelebihan dari vibrator berbentuk penis ini.

Ada sangat banyak kelebihan di mana bisa menciptakan kamu berdecak kagum bersama media ini, diantaranya :
- Penis ini terbuat dari silikon lembut menjadi tidak ingin berbahaya jikalau dipakai kepada vagina kamu
- Memunculkan sensasi luar biasa dikarenakan sarana ini bebentuk sama seperti kelabang & mempunyai duri di sekucur batang penisnya
- Bakal di untuk bengkok & lurus pas kemauan si pemakai
- Di sektor kepala penisnya dibuat melengkuk, ini bertujuan utk menstimulasi G-spot / klitoris kamu
- Mempunyai 6 metode getaran yg tidak serupa
- Kamu bakal amat menikmati kepuasan seksualitas sebab adanya gelitikan dari kaki kaki mungil di batang penis yg menyentuh dinding vagina kamu.
- Terdapat bonus jelly pelicin
- Terbuat dari bahan yg kuat pun awet
- Media ini di support oleh daya 3 buah batre AAA

Trick Membersihkan Penis Kelabang Elektrik Getar

Biar kamu terhindar dari beraneka ragam macam penyakit pun menciptakan Alat Bantu Sex Wanita ini awet & tahan lama sehingga lakukanlah pembersihan pun perawatan seperti di bawah ini :
- Jangan Sampai pinjamkan fasilitas ini terhadap siapapun, husus pakai sendiri saja utk menghindari dari beraneka macam type penyakit kelamin.
- Cuci media ini sebelum & setelah pemakaian biar terhindar dari bakteri penyebab penyakit.
- Kala mencucinya pakai shampo maupun cairan pembersih yang lain
- Sesudah di cuci lap hingga benar benar kering
- Dulu simpanlah penis kelabang ini ditempat aman & tidak terkena matahari serta-merta

0 komentar:

Posting Komentar